Asuransi Jiwa Astra Yang Memberikan Santunan Hingga 2 Milyar

Asuransi Jiwa Astra Yang Memberikan Santunan Hingga 2 Milyar

Besaran santunan yang akan didapatkan bisa menjadi pertimbangan bagi yang akan memilih asuransi syariah. Pilih asuransi syariah yang tentunya memberikan uang santunan besar bisa didapatkan. Di mana dengan uang santunan yang besar tersebut akan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan dan menjamin tidak mengalami masalah finansial ketika terjadi resiko yang terlindungi dari produk asuransi yang dimiliki. Produk yang direkomendasikan untuk bisa dipilih bagi yang membutuhkan uang santunan yang besar adalah asuransi jiwa Astra Flexi Life Syariah.

Asuransi ini merupakan produk asuransi syariah yang bisa dibeli dengan mudah dan praktis secara online. Sehingga Anda bisa mendapatkannya dengan menyiapkan syarat yang mudah dan pengajuannya juga akan lebih cepat dan praktis. Pembelian produk asuransi ini bisa dilakukan di I Love Life yang merupakan portal yang disediakan oleh Astra Life untuk mendapatkan produk asuransi yang bisa dibeli secara online. Selain asuransi jiwa syariah, di tempat ini juga bisa membeli produk asuransi digital lainnya yaitu asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, asuransi jiwa dwiguna, dan masih banyak pilihan lainnya.

Untuk asuransi jiwa Astra Flexi Life Syariah ini sendiri memberikan keunggulan yang bisa didapatkan mengapa memilih asuransi ini karena memberikan uang santunan yang besar. Sehingga dengan besaran uang yang didapatkan akan bisa dimanfaatkan untuk banyak hal. Mulai dari menjamin dana pendidikan anak, untuk warisan bagi keluarga, membayar pinjaman, dan masih banyak kegunaan lainnya. Produk asuransi ini bisa menjadi pilihan dengan manfaat asuransi yang bisa diberikan meliputi perlindungan ketika terjadi resiko berikut ini:

• Manfaat yang pertama adalah ketika tertanggung asuransi Flexi Life Syariah ini meninggal dunia. Sehingga ketika mengalami hal tersebut penerima manfaatnya akan mendapatkan 100% uang santunan asuransi. Sebagai asuransi syariah memberikan santunan yang bisa digunakan untuk banyak hal dengan menggunakan akad pada produk Flexi Life Protection Syariah yang digunakan.

• Manfaat yang selanjutnya adalah bisa memberikan manfaat meninggal dunia yang akan mendapatkan tambahan santunan asuransi yang didapatkan. Tambahan tersebut sebesar 100% santunan asuransi sehingga akan mendapatkan 200% uang santunan yang akan diterima oleh penerima manfaat asuransi ketika tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan. Besar maksimal santunan asuransi yang bisa didapatkan sendiri yaitu hingga 10 miliar rupiah.

Untuk pilihan santunan asuransi syariah dari Astra Life ini sendiri mempunyai besaran hingga 2 miliar seperti yang telah disebutkan di atas. Besaran tersebut akan bisa didapatkan dengan usia membelinya yang akan mempengaruhi maksimal santunan asuransi yang diterima oleh ahli waris. Pilihan santunan asuransi yang bisa didapatkan dari produk Flexi Life Protection Syariah ini adalah:

• Membeli asuransi ini di saat masih muda yaitu usia 18-45 tahun akan mendapatkan besaran santunan dari 100 juta hingga 2 miliar rupiah.

• Membeli asuransi ini di usia 46-55 tahun bisa mendapatkan santunan mulai dari 100 juta hingga 1 miliar rupiah.

• Membeli asuransi ini di usia 56 hingga 60 tahun bisa mendapatkan santunan mulai dari 100 juta hingga 500 juta rupiah.

Sehingga bagi yang menginginkan produk asuransi jiwa Astra syariah ini bisa untuk membeli asuransi dengan besar uang santunan yang tinggi ini dengan mudah di I Love Life. Asuransi ini juga memberikan keunggulan dengan biaya kontribusinya yang murah mulai dari 228 ribu saja per tahunnya, sehingga dengan biaya kontribusi yang kecil akan bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan santunan asuransi dengan maksimalnya hingga 2 miliar rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Alasan Anak Muda Wajib Ikut Pelatihan Online Bersertifikat Previous post 6 Alasan Anak Muda Wajib Ikut Pelatihan Online Bersertifikat
Cara Mudah Mendapatkan Biaya Renovasi Rumah Next post Cara Mudah Mendapatkan Biaya Renovasi Rumah