Galaxy Tab S9 FE, Tablet 10 Inch Serbaguna dengan Layar Terbaik

Galaxy Tab S9 FE, Tablet 10 Inch Serbaguna dengan Layar Terbaik

Tablet menjadi alternatif pengganti laptop untuk kebutuhan produktif seperti kerja atau belajar. Tidak heran jika gadget satu ini memiliki peminat yang semakin banyak. Jika mencari tablet 10 inch yang compact, multifungsi, dan harganya terjangkau, maka pilihannya adalah Samsung Galaxy S9 FE.

Meskipun bukan tablet terbaik dari Samsung, namun ada banyak fitur flagship yang membantu menyelesaikan tugas dan pekerjaan Anda. Harganya yang terjangkau juga cocok untuk kantong siapapun.

Keunggulan Tablet 10 Inch Samsung Galaxy Tab S9 FE

Berikut ini merupakan keunggulan Samsung Galaxy Tab S9 FE untuk kebutuhan kerja ataupun mengerjakan tugas:

1. Layar Compact dengan Resolusi Tinggi

Cari tablet dengan layar yang tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil? Samsung Galaxy Tab S9 FE hadir untuk Anda. Tablet satu ini memiliki layar seluas 10.9 inch. Revolusi dihadirkan dengan memberikan tingkat color depth sampai dengan 16 juta warna.

Pengalaman visual pastinya akan semakin sempurna dengan resolusi layar WUXGA+ (2304 x 1440 pixel). Sementara refresh rate-nya mencapai 90 Hz untuk memastikan Anda bekerja dengan mulus dan lancar. Jangan lupakan fitur vision booster untuk mendukung kreativitas dan produktivitas di luar ruangan karena fitur ini mampu mengoptimalkan layar di bawah terik sinar matahari.

2. Chipset Gesit dengan Penyimpanan yang Besar

Meskipun unggul dari segi layarnya, namun Samsung tidak melupakan performanya. Anda bisa mendapatkan performa yang gesit melalui chipset Exynos 1380 besutan Samsung sendiri.

Chipset tersebut didukung dengan GPU Mali-G68 MP5 yang menghadirkan visual mengesankan. Tambahan RAM 6GB dan ROM 128GB juga membuat aktivitas multitasking lebih nyaman, aman, dan tanpa kendala.

3. Tingkatkan Produktivitas dan Kreativitas dengan S Pen

Tingkatkan Produktivitas dan Kreativitas dengan S Pen

Tablet 10 inch ini memang tablet yang diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin meningkatkan fleksibilitas produktivitas mereka. Oleh sebab itu, Samsung memberikan S Pen atau stylus pen langsung di setiap paket pembelian.

Lebih menariknya lagi, S Pen dari tablet ini sudah memiliki sertifikasi ketahanan air dan debu berupa sertifikasi IP68. Jadi, Anda bisa nyaman memakainya di mana saja dan kapan saja untuk kebutuhan produktivitas.

4. Book Cover dan Mode DeX untuk Pengalaman Menggunakan PC

Sebagian besar orang yang membeli tablet untuk produktivitas ingin mendapatkan pengalaman menggunakan PC di tablet. Nah, Anda bisa mendapatkannya dengan dua fitur menarik yaitu book cover dan mode DeX.

Book cover asli bisa Anda beli secara terpisah dari perangkatnya. Anda bisa mengatur book cover agar lebih mudah dalam bekerja. Sementara mode DeX merupakan antarmuka seperti desktop PC khusus user produk Samsung. Jadi tampilannya tidak seperti HP besar, tapi seperti laptop atau PC.

5. Baterai Tahan Lama untuk Kerja di Luar Rumah

Jika Anda sering bekerja di luar rumah, maka Samsung Galaxy Tab S9 FE menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, baterainya cukup besar yaitu 8.000 mAh. Baterai tersebut mengalami peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya yang hanya 7.040 mAh. Kemampuan baterai yang tinggi didukung dengan fitur super fast charging 45 Watt.

Harga Samsung Galaxy Tab S9 FE

Samsung Galaxy Tab S9 FE hadir dalam dua pilihan konektivitas yaitu 5G dan WiFi Only. Jadi, Anda bisa memilih tablet 10 inch mana yang dibutuhkan karena harganya berbeda. Keduanya memiliki penyimpanan yang sama yaitu RAM 6GB dan ROM 128GB.

Varian 5G dibanderol dengan harga yang sedikit lebih tinggi yaitu Rp7.499.000,00 dan varian WiFi bisa Anda dapatkan dengan harga Rp6.499.000,00. Pilihan warna untuk varian 5G yaitu lavender, gray, dan light green. Sedangkan varian WiFi hanya menawarkan satu pilihan warna yaitu gray.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keunggulan Sewa Ruang Kantor Jakarta Di Menara Danareksa Previous post Keunggulan Sewa Ruang Kantor Jakarta Di Menara Danareksa
Next post Teknologi Canggih dalam Kulkas 1 Pintu