Kourtney Kardashian dan Gwyneth Paltrow Buat Bisnis Bareng, Ada Pesan Tersembunyi

Kourtney Kardashian tampil dengan gaya “lady boss” menjelang peluncuran bisnis barunya yang berkolaborasi dengan aktris dan pengusaha Gwyneth Paltrow.

Dia mengenakan blazer-dress kasual berwarna hitam dengan motif kotak-kotak yang terstruktur, ditambah dengan stiletto metalik, lalu berpose di depan setumpuk koper perjalanan yang tampak vintage.

Dia juga menyempurnakannya dengan updo gaya rambut yang membingkai wajah di bagian depan, yang dia padukan dengan bibir nude klasik Kardashian dan mata smokey yang menonjolkan tatapan tajamnya.

“Inilah lady boss dengan bisnis yang segera hadir,” tulis dia pada judul unggahan Instagram, Ahad, 31 Juli 2022, di samping beberapa emoji, termasuk sepasang seruling sampanye dan seorang ilmuwan.

Kardashian tengah membangun startup baru, kolaborasi merek gaya hidupnya Poosh dengan merek gaya hidup Gwyneth Paltrow, Goop.

Pada Juni, kedua pengusaha itu mewujudkan minat mereka pada kesehatan menjadi lilin “This Smells Like My Pooshy”, sebuah spin-off beraroma gardenia hitam buah pada aroma “This Smells Like My Vagina” Paltrow yang terkenal.

“Kolaborasi goop x Poosh bukan hanya tentang lilin – ada pesan yang lebih dalam: pentingnya wanita mendukung wanita,” demikian tertulis di rilis berita.

“Paltrow dan Kardashian bersikeras bahwa pengusaha wanita tidak boleh diadu satu sama lain dan bahwa ada ruang untuk semua orang di meja.” Sebulan sebelumnya, Paltrow berbicara kepada seorang penggemar yang mengungkapkan keprihatinan bahwa Kardashian meniru Goop saat membuat platform e-commerce dan kesehatannya sendiri pada 2019.

Tapi, aktris itu kini memiliki pesan yang memberdayakan untuk dibagikan.

“Gagasan bahwa perempuan perlu bersaing adalah warisan patriarki,” tulisnya, “ada ruang bagi SETIAP wanita untuk memenuhi mimpinya.” “Saya pernah menjadi mangsa pemikiran seperti ini bertahun-tahun yang lalu, jadi saya mengerti dari mana asalnya,” pemenang Oscar itu mengakui.

“Sekarang saya sangat senang ketika saya melihat bisnis kesehatan baru, ada tempat bagi kita semua.” Aktris Iron Man itu mengakhiri tanggapannya dengan kata-kata baik untuk Kardashian dan suaminya, Travis Barker, dengan menulis, “Plus @kourtneykardash adalah orang yang sangat baik dan juga #KRAVISFOREVER,” menyebut nama panggilan pasangan itu.

Juni lalu, Kardashian dan Barker melakukan kampanye makanan dengan perusahaan ayam vegan Daring.

Kardashian adalah 95 persen vegan menurut Poosh sementara Barker telah menjadi vegan selama 15 tahun.

Untuk kampanye penuh selera seksi, pasangan yang baru menikah itu berpose dalam jubah sutra dan piyama seksi sambil mengunyah makanan favorit mereka, termasuk seember ayam goreng Daring.

“Saya belum makan daging sejak berusia 13 tahun, jadi protein nabati yang sangat baik penting bagi saya.

Berani itu luar biasa, karena sangat bersih dan menggunakan bahan-bahan alami,” kata Barker dalam rilisnya.

“Ketika saya sepenuhnya menjadi vegan 15 tahun lalu, pilihannya pada dasarnya adalah sayuran, jadi saya senang melihat lebih banyak pilihan nabati pada menu.” Kourtney Kardashian setuju.

“Saya telah melakukan perjalanan kesehatan dan kebugaran selama 13 tahun terakhir, yang telah membuat saya sangat sadar akan apa yang saya masukkan ke dalam tubuh saya dan tubuh anak-anak saya.

Saya tidak sepenuhnya vegan, tetapi Travis telah membantu saya untuk tetap menjalankan pola makan nabati, yang jauh lebih mudah dengan Daring.” PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Jurus Mewarnai Rambut Uban Secara Alami? Berikut Racikannya
Next post 9 Cara Mencegah Miom di Rahim lewat Gaya Hidup