Mandy Moore Berterima Kasih Suaminya Mendukung Perannya dalam This Is Us

Mandy Moore mengungkapkan terima kasihnya kepada suaminya Taylor Goldsmith karena tetap bertahan meskipun melihatnya memakai banyak wajah berbeda sebagai seorang aktris.

Saat menerima Penghargaan Virtuoso di Penghargaan TV Asosiasi Kritikus Hollywood tahunan kedua pada Sabtu 13 Agustus 2022, wanita 38 tahun itu memberikan apresiasi kepada Goldsmith, yang katanya telah melihat banyak transformasi usia yang telah dia alami selama bertahun-tahun sebagai Rebecca Pearson di serial televisi This Is Us.

Mandy Moore yang saat ini sedang hamil anak kedua tampil elegan, mengenakan gaun hitam bermotif bunga dengan lengan cape dari koleksi Rodarte.

Dia mengenakan sepasang sepatu hak bertali terbuka agar sesuai dengan warna pakaiannya.

Rambutnya dibelah dua di tengah dan dikuncir dengan gaya ramping.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada tim dan mitranya di NBC dan 20th [Century Fox], Moore kemudian mengalihkan perhatiannya kepada suaminya, memberi tahu mereka yang hadir di The Beverly Hilton Hotel di California.

“Taylor, [tidak] di sini malam ini, dia seorang musisi — dia memainkan sebuah pertunjukan — dan putra kami Gus bersamanya.

Terima kasih, sayang, karena menjadi yang terbaik dalam segala hal dan menahan benteng di rumah dan membiarkan saya memasak yang berikutnya,” lanjutnya, merujuk pada anak kedua pasangan yang akan segera lahir.

“Dan [terima kasih karena] tidak merasa aneh dengan riasan usia selama enam musim [di This Is Us],” tambah Moore.

“Dia benar-benar menanggapi hal itu dengan sangat baik.” Moore menggambarkan karakternya sebagai Rebecca di seluruh rangkaian enam musim This Is Us, yang dimulai pada 2016 dan berakhir Mei lalu.

Di bagian lain dalam pidato penerimaannya, aktris dan penyanyi itu juga mengatakan bahwa dia sangat terhormat diundang ke pesta, dan memiliki kesempatan untuk berada di dalamnya.

Memperhatikan bahwa dia telah berkecimpung di industri hiburan selama 23 tahun.

“umur panjang selalu menjadi hal yang saya dambakan dan perjuangkan.

Tapi, enam tahun terakhir tidak diragukan lagi adalah yang paling penting dalam karir saya,” tambahnya.

“Dan itu sebagian besar berkat [pencipta This Is Us] Dan Fogelman, karena telah mengambil kesempatan paling besar pada saya dan memberi saya pekerjaan ini yang baru saja mengubah hidup saya dalam setiap cara yang terukur.” Lawan mainnya dalam This I Us, Milo Ventimiglia, hadir untuk memberikan penghargaan yang didambakan kepada bintang tersebut dan menyatakan dukungannya bekerja dengan Moore dalam pidato yang diberikan sebelumnya.

“Jenis wanita berbakat yang murah hati yang Anda lihat di layar dan dalam wawancara adalah wanita yang saya cukup beruntung untuk bermain sebagai suaminya di TV selama enam tahun,” ujar aktor 45 tahun itu.

Mengingat sebuah cerita tentang bagaimana Fogelman, datang kepadanya untuk menanyakan pendapatnya tentang casting Moore di This Is Us, aktor itu mengingat audisi awalnya, di mana dia membuat Fogelman, saya dan orang lain di ruangan itu kagum.

“Seperti itu, dia membuat dampak besar pada kita semua, dan seperti itu dia membuat dampak besar pada semua orang yang menonton enam musim This Is Us,” lanjutnya, juga mencatat bagaimana Mandy Moore menangani topik serius di acara itu.

dengan kepedulian, rahmat dan rasa keberanian.

PEOPLE | DAILY MAIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Wuling Tawarkan Promo Hingga Rp 50 Juta di GIIAS 2022
Next post Ketahui Paru-paru Popcorn, Gangguan Bernapas Akibat Menghirup Zat Kimia di Makanan