Tutorial Make Up Natural untuk Acara Natal Paling Mudah

Tutorial Make Up Natural untuk Acara Natal Paling Mudah

Musim Natal sudah dekat, dan mungkin Anda sudah mulai mempersiapkan penampilan yang sempurna untuk acara Natal. Make up natural mungkin menjadi pilihan terbaik untuk tampil cantik dan elegan dalam acara ini. Berikut adalah tutorial make up natural untuk acara Natal yang dapat Anda coba.

Tutorial Make Up Natural untuk Acara Natal Paling Mudah

Langkah Pertama: Bersihkan Wajah Terlebih Dahulu

Sebelum memulai make up, pastikan wajah Anda bersih dan terhidrasi. Gunakan sabun wajah dan air hangat untuk membersihkan wajah Anda secara menyeluruh. Jangan lupa untuk membersihkan bagian mata dan bibir. Setelah itu, gunakan toner untuk menyegarkan kulit wajah Anda.

 

Langkah Kedua: Gunakan Foundation yang Tepat

Untuk membuat make up natural, pastikan foundation yang Anda gunakan cocok dengan warna kulit Anda. Pilih foundation yang memiliki tekstur ringan dan menyerap dengan baik pada kulit wajah Anda. Anda dapat menggunakan spons atau kuas make up untuk mengaplikasikan foundation pada wajah Anda.

Setelah itu, gunakan concealer untuk menutupi lingkaran hitam pada bagian bawah mata dan bekas jerawat pada wajah Anda. Pastikan concealer yang Anda gunakan cocok dengan warna kulit Anda dan menempel dengan baik pada kulit.

 

Langkah Ketiga: Tambahkan Warna pada Mata dan Bibir

Untuk membuat tampilan make up Anda lebih hidup, Anda dapat menambahkan sedikit warna pada mata dan bibir. Gunakan eyeshadow yang memiliki warna netral seperti cokelat atau nude pada kelopak mata Anda. Setelah itu, tambahkan sedikit eyeliner pada bagian atas kelopak mata Anda untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar.

Untuk bibir, gunakan lipstik dengan warna netral seperti nude atau pink muda. Jangan gunakan lipstik yang terlalu gelap atau terlalu cerah, karena dapat membuat tampilan make up Anda terlihat terlalu berlebihan.

 

Tips Tambahan untuk Make Up Natural yang Sukses

Agar make up natural Anda terlihat sempurna, ada beberapa tips tambahan yang dapat Anda lakukan. Pertama, gunakan blush on yang memiliki warna netral seperti peach atau pink muda untuk memberikan sedikit warna pada pipi Anda. Kedua, pastikan alis Anda terlihat rapi dengan menggunakan pensil alis atau eyebrow gel.

Terakhir, gunakan setting spray untuk membuat make up Anda lebih tahan lama dan menghindari make up Anda dari keringat atau air. Jangan lupa untuk memilih setting spray yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Itulah tutorial make up natural untuk acara Natal yang dapat Anda coba. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat tampil cantik dan elegan dalam acara Natal. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kenali Perbedaan dari Cloud Hosting dan Shared Hosting Previous post Kenali Perbedaan dari Cloud Hosting dan Shared Hosting
Asuransi Hospital Cash Plan Next post Asuransi Hospital Cash Plan: Pengertian Hingga Tips Memilihnya